Melihat Kemenangan Terbesar Poker Dalam Sejarah

Melihat Kemenangan Terbesar Poker Dalam Sejarah – acara terbesar dalam poker tidak pernah menjadi bagian dari acara utama WSOP Faktanya, semuanya adalah acara oleh organisasi nirlaba yang dikenal sebagai One Drop Foundation.

Yayasan ini didirikan oleh Guy Laliberté yang juga pendiri Cirque du Soleil dan misi mereka adalah menyediakan air minum yang aman di belahan dunia yang dilanda krisis. Untuk setiap formulir pembelian di setiap acara, $ 111.111 disumbangkan ke yayasan.

Pembelian terbesar untuk yayasan adalah pembelian $ 1 juta untuk acara Big One for One Drop NLHE tahunan yang juga merupakan bagian dari WSOP . Acara ini menawarkan dunia poker tidak hanya pembelian terbesar, tetapi pembayaran terbesar juga. Acara Big One for One Drop dimulai pada tahun 2012 dan pembayaran poker tunggal terbesar terjadi pada edisi debut kunjungi idcash88.

– Satu Besar 2014 untuk Satu Penurunan
Dan Colman memiliki kemenangan terbesar kedua yang pernah disaksikan dalam sejarah poker. Acara ini mengumpulkan total hadiah uang sebesar $ 37,3 juta, dan untuk pulang dengan hadiah uang pertama sebesar $ 15,3 juta, Colman harus mengalahkan hingga 42 kontestan lainnya. Posisi kedua ditempati oleh Daniel Negreanu yang pulang dengan membawa sekitar $ 8,29 juta dan menempatkannya di urutan teratas dalam Daftar Uang Sepanjang Waktu. Turnamen ini membuat total kemenangan langsungnya melebihi $ 36,5 juta. Peristiwa ini juga berubah dramatis di tangan terakhir karena pot besar yang dimenangkan Colman dari Negreanu di beberapa tangan terakhir dengan A-4.

– 2018 Big One for One Drop
Nomor 2 dari kemenangan poker tertinggi sepanjang masa adalah yang terbaru dalam daftar memiliki sejarah yang menggairahkan sebagian besar penggemar.

Acara terakhir membuat Fedor Holz dikalahkan oleh Justin Bonomo untuk memenangkan hadiah uang $ 10 juta pertama dan menambahkan satu gelang lagi ke gelang yang telah dimenangkannya di turnamen. Dengan kemenangan ini, Bonomo dikirim ke puncak Daftar Uang Sepanjang Masa, menjatuhkan Daniel Negreanu dari posisi teratas yang telah ada sejak 2014. Ini menempatkan kemenangan langsung Bonomo sepanjang masa pada $ 43 juta kekalahan.

– Satu Besar 2012 untuk Satu Penurunan
Acara WSOP yang dihormati ini mengumpulkan 48 entri pada tahun 2012 dengan kumpulan hadiah hingga $ 42,67 juta. Kemenangan terbesar jatuh ke tangan Antonio Esfandiari, dan dia pulang dengan hadiah uang $ 18,35 juta. Ini berdiri sebagai pembayaran kantong tunggal tertinggi dalam sejarah turnamen poker. Satu hal penting di sini adalah bahwa selama putaran terakhir, Esfandiari mencapai offsuit 7-5 untuk mengalahkan Sam Trickett dan Q-6-nya. Antonio adalah orang yang sangat bersemangat setelah itu, karena siapa pun akan membawa pulang hampir $ 20 juta !.