Hollywood Home Game Veteran Menjelaskan Dunia Poker

Hollywood Home Game Veteran Menjelaskan Dunia Poker – Dalam tindakan putus asa, pria itu “menembak Anda” karena tahu Anda akan mempercayainya, dan sekarang Anda akan beruntung jika melihat uang itu lagi. Salah satu aspek psikologis yang menarik dari menembak seseorang, dan mengapa seringkali tidak mungkin untuk membuat pembacaan yang akurat tentang situasi sampai terlambat, adalah kenyataan bahwa seringkali pengambil tembakan memulai dengan niat terbaik. Ketika segala sesuatunya berjalan ke selatan maka niat itu keluar dari jendela.

Selama booming poker, Full Tilt Poker muncul sebagai salah satu situs poker online terbesar di dunia. Itu leher-dan-leher dengan PokerStars sebagai situs terbesar di planet ini. Itu adalah rumah dari permainan uang “Rail Heaven”, permainan hold’em $ 500- $ 1.000 tanpa batas yang menampilkan legenda mimisan seperti Tom Dwan dan Phil Galfond secara teratur memainkan pot enam angka.

Daftar pemain pro yang disponsori adalah beberapa pemain paling dihormati di dunia pada saat itu, termasuk Phil Ivey, Gus Hansen, dan Erick Lindgren. Tetapi setelah Black Friday, terungkap bahwa perusahaan itu bangkrut dan tidak dapat membayar kembali saldo akun para pemainnya. Departemen Kehakiman AS menyebut situs itu sebagai “skema ponzi global”.

Calon Poker Hall of Fame Isai Scheinberg , yang memiliki PokerStars selama serangan pemerintah federal AS terhadap poker online, membuat kesepakatan dengan FBI untuk mengakuisisi perusahaan dan perangkat lunaknya seharga $ 547 juta kunjungi situs judi idn poker online . Ketika pria itu bangkrut, dia menatap langsung ke mata Anda dan berkata, “Aku akan pulang untuk mengambil dompetku agar aku bisa membayarmu kembali.” Anda berterima kasih padanya karena telah terhormat. Sial, dia bahkan mungkin mengatakan yang sebenarnya tentang lupa membawa dompetnya. Mungkin dia benar-benar berencana melakukan hal yang benar selama perjalanan pulang.

Tapi kemudian, ketika dia akhirnya mengambil dompet lamanya yang compang-camping, dan hanya melihat 200 dolar, dan kemudian masuk ke rekening banknya untuk menemukan semua yang dia telah menunggunya ada biaya cerukan… yah, coba tebak? Dia tidak akan kembali dengan uang Anda! Dan di suatu tempat jauh di dalam benaknya, dia tahu satu-satunya cara dia bisa membayar Anda kembali adalah jika dia menang dengan menggunakan pinjaman yang Anda berikan padanya. Atau lebih buruk lagi, dia mungkin sudah tahu sejak awal bahwa akan datang suatu hari di mana dia akan menembakmu,

Sekarang bayangkan skenario serupa, tetapi kali ini Anda berada dalam permainan poker pribadi berisiko tinggi, khusus undangan. Pembawa acara permainan mengumumkan bahwa seorang aktor terkenal mampir dan ingin bermain. Pelacur brutal tentang mendapatkan sampah yang dikantongi oleh seorang selebriti adalah kenyataan bahwa kepercayaan diri tidak perlu dibangun untuk kucing-kucing ini untuk menembak Anda.